Ads 468x60px

Selasa, 27 Maret 2012

Bukti Nyata Dari WAZZUB, Perkenalkan Situs Jejaring Sosialnya [terbaru]

Beberapa waktu yang lalu WAZZUB memperkenalkan situs jejaring sosialnya yang baru, www.wazzub.com. Sebenarnya situs resminya baru akan diluncurkan pada tanggal 9 April nanti. Ini dilakukan karena banyak orang yang ingin mendapatkan bukti bahwa WAZZUB bukan merupakan program SCAM atau HOAX belaka.

Bukti Nyata Dari WAZZUB, Perkenalkan Situs Jejaring Sosialnya

Pada awal perkenalannya orang dapat bergabung dengan WAZZUB.com melalui undangan dari orang lain yang sudah bergabung di situs jejaring sosial ini. Namun pada waktu-waktu tertentu, WAZZUB mengadakan jam-jam khusus yang dinamakan "WAZZUB Happy Hour", di mana orang dapat mendaftar langsung pada situs ini. Sekarang, orang dapat mendaftar di WAZZUB.com tanpa harus melalui undangan orang lain ataupun harus melalui WAZZUB Happy Hour. KLIK DI SINI untuk melihat profil WAZZUB saya.

Dalam masa percobaan dan tahap pembangunannya, WAZZUB.com sudah terlihat memiliki fitur berbeda dibanding Facebook. Di dalamnya, selain Anda bisa chatting ke sesama member WAZZUB, Anda juga dapat melakukan chatting dengan orang lain yang sedang online pada situs jejaring sosial lain seperti Facebook ataupun yang ada di Google Talk. Dan nantinya akan ditambahkan fitur-fitur lain yang lebih canggih daripada situs jejaring sosial lainnya.

Bukti Nyata Dari WAZZUB, Perkenalkan Situs Jejaring Sosialnya

Yang perlu diperhatikan di sini adalah, orang yang bergabung di WAZZUB.com tidak akan mempengaruhi $Factor yang didapatkan dari situs WAZZUB.info. Jadi, Anda bisa bergabung di WAZZUB.com namun tidak akan mendapatkan bayaran dollar. Anda akan mendapatkan dollar jika sudah mendaftar juga di WAZZUB.info. Jika ingin mendapatkan informasi lebih lanjut tentang program WAZZUB yang memberikan bayaran dollar, silahkan baca tulisan saya tentang "WAZZUB, calon saingan Gooogle dan Facebook yang sedang membagikan dollar" atau bisa juga baca tentang "Apa sih WAZZUB itu? SCAM atau bukan?"

Jadi, bagi Anda yang ingin bergabung di situs jejaring sosial WAZZUB.com, lebih baik mendaftar juga di WAZZUB.info. Karena Anda akan mendapat keuntungan mendapatkan gajian dollar tiap bulannya dari WAZZUB bagi member yang mendaftar pada WAZZUB.info sebelum situs resminya diluncurkan tanggal 9 Aptil nanti.
WAZZUB $Factor
Jangan lupa setelah mendaftar di WAZZUB.info, verifikasi keanggotaan Anda dengan mengklik link verifikasi yang dikirim WAZZUB ke alamat email yang Anda gunakan untuk mendaftar. Karena member yang belum terverifikasi tidak akan pernah mendapatkan bayaran dari WAZZUB. Sesudah itu, tugas Anda selanjutnya adalah mengajak orang lain untuk bergabung juga di WAZZUB.info sebanyak-banyaknya melalui link referral yang Anda dapat di halaman member area. Semakin banyak member yang ikut bergabung melalui link referral Anda, akan semakin banyak dollar juga yang akan Anda dapatkan. Silahkan klik link referral saya di bawah ini untuk bergabung dan mendapatkan bayaran dollar dari WAZZUB.

==>> http://signup.wazzub.info/?lrRef=35dbd <<==
WAZZUB, Calon Saingan Google dan Facebook yang sedang membagikan Dollar

0 komentar:

Posting Komentar