Ads 468x60px

Rabu, 28 Maret 2012

Cara Membuat Blog Penghasil Uang Tercepat Dalam Waktu 10 Menit Dengan Auto Blog Samurai

Anda malas atau tidak punya banyak waktu untuk mengupdate blog Anda? Anda ingin membangun ratusan bahkan ribuan blog tapi tidak sanggup menyediakan konten dan mengupdatenya? Anda ingin memiliki jaringan blog untuk mendukung website utama Anda dengan ratusan bahkan ribuan one way backlinks tapi tidak sanggup membangun dan memeliharanya? Anda ingin memiliki blog otomatis yang bisa menghasilkan minimal $1/hari? Bila ya, maka Auto Blog Samurai adalah jawaban yang Anda tunggu-tunggu.
auto Blog Samurai adalah software auto blogging dari Nick Carty dan Paul Ponna, yang dirilis ke publik tanggal 19 September 2010 lalu dan sejauh ini mendapat respons sangat antusias dari kalangan internet marketer terutama mereka yang mengandalkan bisnisnya dari blogging. Dengan Auto Blog Samurai, Anda bisa membangun sebuah blog dalam hitungan menit, tentu saja lengkap dengan konten yang otomatis terupdate sesuai jadwal yang Anda tentukan. Bayangkan berapa blog yang bisa Anda bangun dalam satu hari dengan software ini.
Saya sudah menggunakan software ini sejak dirilis dan berikut ini adalah review dari apa yang sudah saya ketahui tentang Autoblog Samurai. Semoga berguna bagi Anda yang ingin mendapatkan informasi lebih lengkap sebelum membelinya.

Cara Kerja Auto Blog Samurai

Auto Blog Samurai (ABS) adalah software desktop yang diinstall di komputer Anda dan harus terhubung ke server ABS saat Anda menggunakannya. ABS bisa digunakan untuk membuat sebanyak mungkin blog gratisan di blogspot.com dan blog wordpress yang Anda hosting sendiri (bukan wp dot com). Anda tinggal memasukkan username dan password blogspot atau blog wordpress Anda dan memilih konten yang akan Anda posting sesuai topik yang Anda inginkan.
Sumber konten bisa Anda ambil dari sumber mana saja yang menyediakan RSS Feed. Dalam software ABS sendiri sudah terpasang 5 sumber konten yang bisa Anda pilih, yaitu:
  • RSS Feed website pilihan Anda
  • artikel dari EzineArticles
  • konten produk dari Amazon
  • konten produk dari Clickbank
  • artikel PLA dari hard disk Anda
Kemudian Anda tentukan jadwal posting yang diinginkan, dan Finish. Selanjutnya dengan menekan tombol posting, konten yang Anda pilih akan diposting oleh software ke blog Anda.
Tidak banyak settingan yang diperlukan dalam software ini dan instruksi penggunaannya sangat jelas melalui video tutorial yang disediakan untuk setiap fungsi. Software ini bisa dijalankan dengan mudah bahkan oleh pemula sekalipun.

Apakah Konten Auto Blog Samurai Bisa Unik?

Ya, persoalan utama dalam semua sistem auto blog adalah keunikan konten. Karena konten berasal dari sumber yang kemungkinan besar dipakai oleh banyak blogger, maka tentu konsekuensi duplikat konten menjadi momok. Tetapi Auto Blog Samurai memungkinkan konten bisa menjadi unik dengan fitur:
  • bisa translate ke 23 bahasa, misalnya Anda bisa mentranslate dari bahasa Inggris ke Jerman atau sebaliknya, dan juga bisa multi layer translate misalnya dari bahasa Inggris ke Perancis kemudian ditranslate balik lagi ke Inggris.
  • bisa tambahkan image dari komputer Anda sendiri, dari URL website lain atau dari Flicker
  • bisa tambahkan video dari Youtube sesuai kata kunci yang Anda pilih
Anda juga bisa membuat artikel unik dengan cara rewrite atau spinning artikel PLA dengan software lain seperti The Best Spinner dan mengimport hasil spinning itu ke dalam sistem Auto Blog Samurai.

Potensi Monetisasi Auto Blog Samurai

Potensi paling mudah dengan menggunakan sistem Auto Blog Samurai adalah dari pay per click seperti Google Adsense. Pemilik software ini mengklaim Anda bisa menghasilkan $1/hari setiap blog dari Adsense/PPC dan itu sangat rasional menurut saya. Kalau Anda mau $100/hari tinggal buat 100 blog bukan?
Tentu saja itu klaim yang tidak bisa disamaratakan untuk semua orang, karena banyak variabel lain yang menentukan besarnya income dan itu pun tidak akan serta merta Anda dapatkan begitu blog sudah jadi. Menurut saya, paling tidak diperlukan waktu 30 hari untuk mencapai income $1/hari dari setiap blog yang Anda bangun. Jadi jangan keburu mimpi indah dulu ya :-) Semua bisnis butuh proses, tetapi $1/hari dari satu autoblog adalah target yang sangat achievable menurut saya.
Potensi lainnya bisa Anda dapatkan dari komisi affiliate PPL atau PPS, seperti Amazon, Clickbank dll, Software ini sendiri bisa Anda gunakan untuk mengcreate toko online untuk produk tertentu dari Amazon, baik di blogspot maupun wordpress.
Dengan fitur Cash Link, Anda juga bisa mengubah otomatis keyword tertentu pada artikel menjadi link affiliasi atau link ke produk Anda (hyperlink otomatis).
Namun potensi bisnis paling besar dengan software ini justru dari hal lain yang mungkin tidak terpikirkan oleh banyak orang. Apa itu? Dengan modal software ini Anda bisa membuka layanan jasa SEO khususnya menyediakan jasa backlinks ke webmaster lain atau bisnis lokal. Potensi besar juga bisa Anda peroleh dengan membangun blog wordpress full content, dioptimalkan beberapa waktu, lalu dijual dengan harga yang jauh lebih tinggi dari harga sebuah domain (website flipping). Anda bisa jual website ini di Flippa, DigitalPoints, dan tempat-tempat lain.

Berapa Harga Auto Blog Samurai?

Saya ikut webinar Paul Ponna waktu prelaunch tgl 19/9 dan beli saat itu juga, dapat diskon 10% aja sih dari harga publik plus special webinar bonus. Sekarang masih di harga $77, lusa akan naik mungkin jadi $97 atau $127 saya tidak tahu pasti.
$77 itu disertai dengan bonus free premium membership 1 bulan pertama, setelah itu premium membership bayar $37/month. Premium membership terdiri dari:
  • software niche/keyword research semacam Market Samurai tapi lebih sederhana
  • themes WP premium, dan
  • paket training SEO/cara mendatangkan traffic.
Saran saya, kalau sudah punya tools keyword research seperti Market Samurai, Micro Niche Finder, dll dan paham teknik-teknik SEO dalam rangka mendatangkan traffic, maka premium membership ini dicancel aja sebelum 30 hari.
Selain bonus premium, Anda juga akan mendapatkan bonus-bonus dari partnership, seperti:
  • Software SEO/PPC Traffic Travis dari Mark Ling
  • Real Internet Income dari Ewen Chia
  • Ministie Profits dari Michael Rasmussen
  • dll
Saat transaksi pembelian software, sebelum check out Anda akan ditawari beberapa produk lanjutan (up-sell). Saran saya abaikan aja (say no) tawaran-tawaran tersebut, kecuali kalau Anda mengerti maksudnya dan memang memerlukannya. Untuk sementara software Auto Blog Samurai sendiri saja dulu sudah cukup, nanti bisa upgrade paket-paket lain kalau kita butuh.

Showcase Autoblog Samurai

Berikut ini contoh blog yang saya buat dengan Auto Blog Samurai. Saya sendiri masih belajar menggunakannya, jadi blog-blog contoh ini belum maksimal.
Radio Controlled Aeroplanes
Ini contoh blogspot dengan konten monetisasi dari Amazon
The Golf Blogger
Ini contoh postingan di blog wordpress. Sebelumnya blog ini sudah ada, jadi themenya bukan dari Auto Blog Samurai.

Kesimpulan

Auto Blog Samurai sangat menghemat waktu dalam membangun jaringan blog dengan potensi income unlimited. Mudah digunakan, video tutorial lengkap dan jelas disertai tim support yang responsif. Saya merekomendasikan produk ini untuk Anda. Meskipun harganya mungkin bagi sebagian orang terasa mahal, tapi itu sebanding dengan kemampuan software ini dan potensi income yang dapat diraih.
Catatan:
Kalau hanya untuk create blog yang autoupdate, pemula pun gampang gunakan software ini, tapi untuk memaksimalkannya kita harus sudah paham optimalisasi blogging dan SEO. Karena software ini hanya mengcreate blog, sementara SEOnya bergantung kepada konten dan keampuhan platform blogspot/wordpress. Jadi diperlukan trik-trik optimalisasi konten blog dan SEO agar penghasilannya bisa bagus terutama untuk tujuan PPL/PPS, kalau utk adsense relatif lebih mudah. Download Auto Blog Samurai di sini.

Exclusive Mega Bonus

Anda akan mendapatkan bonus eksklusif senilai $1491 bila membeli Auto Blog Samurai lewat secret link ini: http://winasty.autoblogsm.hop.clickbank.net

  • autoblog samurai
  • download auto blog samurai
  • cara menggunakan auto blog samurai
  • menggunakan autoblog samurai
  • download autoblog samurai
  • cara menggunakan autoblog samurai
  • jual autoblog samurai
  • Agar blog blogspot terupdate otomatis
  • software buat blog otomatis
  • Paul Ponna
    Auto Blog Samurai
    Auto Blog Samurai reviews
    Auto Blog Samurai affiliate
    Auto Blog Samurai video
    Auto Blog Samurai affiliate program
    Auto Blog Samurai review
    build blogs
    build auto blogs
    autoblogging
    auto blogging
    blogging
    blog to make money
    blogs
    blogger
    blogging money
    blog trafifc
    blogging software
    blog software
    Magic List Bot
    Miracletrafficbot
    get traffic to my site
    get traffic to my website
    get traffic to your site
    get traffic to your website
    how to get traffic to my website
    how to get traffic to your site
    how to get traffic to your website
    get traffic to website
    make money at home
    make money easy
    make money fast and easy
    make money from home
    make money on internet
    make money with adwords
    make money with google
    how can i make money
    how can i make money fast
    make money
    make money fast
    make money internet
    make money online
    make money online fast
    make money online free
    make money quick
    make money quickly
    make money on line
    make money using the internet
    make money from the internet
    make money now
    how to become rich
    how to earn money
    how to earn money online
    how to get more traffic to your website
    how to get rich quick
    how to get traffic
    how to make quick money
    how to make extra money
    traffic to my site
    traffic to your site
    increase traffic to website
    traffic to my website
    traffic to website
    earn money fast
    earn money
    earn money online
    ways to earn money
    easy ways to earn money
    earn money on line
    big earn money
    earn money now
    making money online free
    making money from home
    making money on internet
    making money
    making money fast
    making money website
    making money ideas
    ways of making money
    ideas for making money
    making money on line
    making money from the internet
    earn extra money
    make extra money
    extra money making
    extra money
    make extra money online
    ways to earn extra money
    ways to make extra money
    getting website traffic
    increase website traffic
    increasing website traffic
    cheap website traffic
    purchase website traffic
    guaranteed website traffic
    internet marketing companies
    internet marketing course
    internet marketing tutorial
    cpa internet marketing
    internet marketing
    internet marketing company
    free web traffic
    get web traffic
    increasing web traffic
    guaranteed web traffic
    buy web traffic
    earn easy money
    earn free money
    easy money
    easy online money
    google money pro
    internet money
    making online money
    money online
    making internet money
    maverick money makers
    money making websites
    quick money
    quick money making
    fast money
    money making tips
    make me money
    money making opportunities
    money opportunities
    stuffing envelopes for money
    targeted traffic
    buy traffic
    get traffic
    free traffic
    sell traffic
    traffic generators
    blog traffic
    free targeted traffic
    get traffic website
    traffic secrets
    increase site traffic
    increasing site traffic
    guaranteed traffic
    purchase traffic
    buy targeted traffic
    traffic for my website
    traffic reseller
    traffic visitors
    cheap traffic
    guaranteed targeted traffic
    unique traffic
    internet businesses
    internet income
    internet business
    internet home business
    advertising on the internet
    internet home businesses
    marketing on the internet
    free internet business
    online work at home
    work from home online
    online business ideas
    get rich online
    online job
    work online
    affiliate programs
    affiliate website
    free affiliate
    software affiliate
    affiliate
    affiliate networks
    affiliate program
    affiliate marketing
    affiliate network
    best affiliate programs
    super affiliate
    affiliate forum
    affiliate marketing network
    second income
    get rich quick
    website advertising
    super affiliates
    affiliates
    article submission
    ppc search engines
    business ideas
    ppc marketing
    cpa marketing
    home business ideas
    paid search engine
    search engine ppc
    marketing
    guaranteed visitors
    guaranteed targeted visitors
    targeted visitors
    advertise my website
    network marketing opportunities
    free ways to make money online
    ways to make money from home
    ways to make money online
    easy ways to make money
    best ways to make money
    easy ways to make money online
    quick ways to make money
    ways to make money
    ways to make money fast
    easy quick ways to make money
    how to make money on the internet
    how to make money on internet
    how to make money
    how to make money fast
    how to make money from home
    how to make money on ebay
    how to make money online
    how to make money quickly
    i need to make money
    fast way to make money
    easy way to make money
    quick way to make money
    ideas to make money
    ways for kids to make money
    how to earn money
    how to earn money online
    how to earn money fast
    ways to earn money online
    ways to earn money
    easy ways to earn money
    make money with google
    make money on the internet
    google make money
    make money at home
    make money fast and easy
    make money from home
    make money on ebay
    make money on internet
    make money online for free
    make money with twitter
    how can i make money
    how can i make money fast
    how kids can make money
    make money
    make money fast
    make money internet
    make money on twitter
    make money online
    make money online fast
    make money online free
    make money quick
    make money quickly
    make money taking surveys
    kids make money
    make money with adsense
    make money blog
    make money blogging
    how to become rich
    how to earn easy money
    how to get rich
    how to get rich quick
    how to make good money
    how to make quick money
    how to start a business
    how to get money
    how to make fake money
    making money online free
    making money online
    money online
    earn money online
    earn money online free
    make extra money online
    making money
    making money on the internet
    making money on the net
    making money from home
    making money on internet
    making money fast
    making money on ebay
    making money quick
    making money with blogs
    ways of making money
    ideas for making money
    home business
    best home business
    home business opportunities
    top home business
    home business opportunity
    legitimate home business
    internet home business
    small home business
    starting a home business
    home business ideas
    money making opportunities
    internet money making
    money making websites
    money making ideas
    money making scams
    how to earn money on the internet

0 komentar:

Posting Komentar